KOK SAYA BELINYA BEDA SIH…

Kemarin pulang sekolah aku ke Kristal, toserba perlengkapan rumah tangga yang paling deket ama sekolah. Rame banget!!

Sebagian besar ibu-ibu, mbak-mbak, neng-neng, yang cuantik-cantik. Aku intip keranjang belanjaan mereka….. cetakan kue, kuas kue, loyang, yang suka buat buat bulet-bulet itu (apa sih namanya), gelas, toples kue…..

Trus kuliat keranjang belanjaanku sendiri….. sapu, sikat cuci, pembersih lantai…. Gak matching amat ya.

Sampai 10 tahun perkawinan kawi, belum pernah sekalipun aku buat kue lebaran. Pilihannya paling:

1. beli di toko

2. pesen ama kawan   

3. nebeng ama kakak   

4. dikasih orang

5. tidak sama sekali karena lebaran di rumah ortu

Alasannya…..

1. gak bisa

2. gak suka

3. gak punya alatnya

4. gak ada yang bantuin

Pokoknya gitu deh….. cari praktisnya aja.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s