ASIIIIKKKK…. GAK USAH MASAK…

Kemarin, sekitar jam 1-an siang…. ada kawan (tetangga di kompleks) bertamu. Dia bilang…

“Mbak, hari ini kita diundang buka bersama di tempat Lukman di Pondok Bambu.”

“Emang dalam rangka apa? Sapa-sapa aja yang diundang?”

“Dia pindahan ke rumah dinas.”

“Oooo…. insyaallah deh. Emang muat mobilnya?” (secara di kompleks cuman kami yang gak punya mobil -motorpun tidak- jadi kalau ada acara-acara keluar ya kami jatahnya nebeng aja…hehe….hiks….)

“Muat kok….” (terus dia menjelaskan secara detil siapa yang di mobil siapa….duduknya di mana….)

” Ya udah dehh…. Jam berapa berangkat?”

” Jam 3-an…”

Asiiikkkk……. hari ini gak usah masaaaaakkkkkkk!!!!!!!

Kami nyampe di tempat shahibul hajat sekitar jam setengah limaan… (ternyata jakarta Timur gak jauh ya, cuman sejaman dari Paledang. Emang lagi lumayan gak macet…. Tapi di tengah jalan, pas barusan masuk tol ujan tiba-tiba lebeeeeeettttttt………. bener!!!! Bener-bener gedhe!! Kabut langsung turun, kaca beruap, jadi gak bisa liat ke mana-mana. Ngeri! Tapi alhamdulillah slamet. Trus di setengah perjalanan lagi panas terang benderang, gak ada setetes pun ujan. Lucu! Allah emang pinter bagi-bagi rezeki ya.)

Bukaannya enak-enak. Es buah, bakwan jagung (yang enak banget), tahu isi (yang juga enak! 2 makanan ini emang my favorites). Makanan utamanya standar pesta lah, sop, ayam, asam manis dan lain-lain.

Alhamdulillah…. we really had a great time. Ngobrol ama ibu-ibu di Pondok Bambu, Abang ketemu ama kawan-kawan lamanya (dia 2 tahunan di Pondok Bambu sebelum pindah ke Bogor), anak-anak main seru-seruan ama temen-temennya (baru ketemu tempat yang lapang, jadi kalap, hehe….)

Makasih om en tante Lukman, si dede lucu deh!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s