NAH, KAN KETAHUAN JUGA AKHIRNYA?

Kemarin saya nulis tentang pak  A temen abang yang kawin lagi tapi istrinya ga tau. Tapi nulisnya di agenda, bukan diketik.

Eh, ternyata, adegan si Bapak rukun ama istri pertama, sama anak2nya yang masih kecil2 (ternyata n eh ternyata, anak mereka udah empat, yang dibawa ke kantor kemarin 2 yang terkecil. Yang gede katanya udah SMA atau malah udah kuliah gitu) kemarin itu, adalah adegan manis terakhir yang bisa kita saksikan. Kenapa? Pas itu hari Sabtu ya. Nah, hari Seninnya ternyata keluarga besar sang istri baru tahu kalau si Bapak ini telah menduakan istrinya. (Ngomong2 hebat juga ya, ketahuannya setelah udah dua tahunan….).

Jadi diultimatumlah si suami, harus menceraikan istri keduanya. Kalau tidak….. Saya nggak tahu apa ancamannya. Pasti serem-seremlah. Nah si istri kedua juga gak mau terima. Katanya sih dia merencanakan mau menghadap pak bosnya mau bilang bahwa dia sudah dinikahin secara resmi ama si Bapak ini. Nah, masalahnya, katanya kalau PNS beristri dua resikonya ya dipecat, gitu ya kalau gak salah? Nah, jadilah si Bapak satu ini yang kalang kabut kebingungan….

Makanya Pak, jangan main api kalau nggak mau kebakaran….. Kalau ngeliat perempuan mah gak ada puasnya Pak, udah dua mau tiga udah tiga mau sembilan…. Dilihat ajalah, gak usah mikir yang macem2. Kalau udah kayak gini, repot sendiri kan……

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s