Buat spaghetti? Ternyata mine’s not too bad….

Kemarin ceritanya buat spaghetti nih. Bagi orang lain mungkin ‘apa sih, cuman spaghetti ini’, tapi saya bangga banget lo, kemarin bisa buat spaghetti ‘beneran’.

Dulu pernah coba buat, tapi banyak banget kesalahan2 yang ‘nggak nyepaghetti banget’. Pertama, salah beli spaghettinya. Bukannya yang normal, tapi yang dalemnya bolong itu, yang kayak makaroni tapi panjang-panjang, kalau nggak salah emang namanya spaghetti makaroni. Jadinya begitu direbus e jadi guedeee, panjang….. kayak karet yang dulu suka buat ketapel itu…..

Kedua, bumbunya pakai bawang merah bawang putih (padahal kata bu iya bawang bombay aja, gak usah pakai apa-apa lagi)……………..trus gak pakai daging giling, gak pakai jamur kancing, gak pakai saos bolognese atau apa itu……….. enak sih, dimakan sih, tapi kan gak kayak spaghetti beneran…..

Jadi pas bu iya dengan bangganya bawa spaghetti hasil karyanya ke sekolah (padahal selama ini dia ngetopnya mah ga bisa masak apa-apa), saya jadi penasaran. Masa bu iya aja bisa saya enggak? Setelah nanya2 caranya, saya berjanji dengan segenap hati, SAYA HARUS BISA!

Eh, ada kesempatan. Ke Giant ama Abang! Kan bisa dibayarin, haha….

Dan jadilah spaghetti beneran pertama saya! Semua orang rumah bilang enak. Itu yang penting kan…. Dan pueduesssss……. sesuai selera kami.

Advertisements

One response

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s