Do you blog?

Ibu nenek tiba-tiba datang dan bilang,” Eh, pas kemarin yang kita diakreditasi itu ditanya lo ama asesornya, ‘guru-guru udah pada punya blog belum? oh, udah pak, udah pada punya’. Padahal kan kita masih banyak yang belum punya ya bu?”

Iya, haha…. Yang punya blog pun gak ada yang jeben. Ada yang lupa password, ada yang lebih parah lagi, sangking lamanya nggak dibuka blognya (semenjak postingan pertama…. :D) sampai lupa nama blognya!! Haha banget nggak sih.

Yang masih inget nama blog, dan tidak lupa passwordnya (eh, pernah ding lupa, trus minta ke wordpressnya lagi dikasih password yang rumit2, trus lupa lagi, trus minta lagi…. dan sekarang gak pernah log out biar gak lupa lagi) pun postingannya gak ada hubungannya ama pendidikan. Kan maksud asesor waktu itu nanya apakah guru2 pada ngeblog yang mendukung pembelajaran kan?

Gak tau ya….. kalau mau nulis2 yang serius kok males ya… Udah lah buat Silabus n RPP harus pakai bahasa resmi, masa ngeblog yang bagi saya adalah refreshing masih harus serius2 juga sih?

Mungkin kalau saya nulis postingan yang tentang pembelajaran nanti pakai bahasa2 yang santai juga ah….. biar kayak Intisari, banyak ilmunya tapi bahsanya enak…. Bisa nggak ya…….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s