BACA-BACA BUKU LAGI…..

Dah lamaaaaa………. bener ga nulis di sini. Apa ya…. kadang males….. kadang lagi mood nulis tapi gak lagi di depan komputer…. mau didraft di buku tulis dulu males….. ya pokoknya banyakan malesnya lah, hehe…….

Apa ya yang mau ditulis hari ini?

Beberapa watu ini lagi rajin baca, soalnya dah ngga ngajar kelas sembilan lagi, cuman pendampingan guru matematika yang 7 jam seminggu, sering libur lagi. Sebetulnya banyak bener lo waktu buat nulis, cuan kembali ke paragraf pertama tadi, haha….. Trus kalau di rumah banyak acara lain, misalnya komputer dipake anggota keluarga yang lain (maklum belum punya notebook), atau kalau liat ibu ngidupin komputer kirain ibu mau main game, langsung deh….Buuuuk, Hikam dulu ya…….

Bukunya assorted banget, kayak biskuit KHong Guan.

1. Miss Jinjing Pantang Mati Gaya

Wow…. bener2 wow, ternyata ada ya orang yang hidupnya gitu. Dasar      kampung, haha….. (saya lo yang kampung….)

2. 5 cm

Bagus, suka. Walaupun menurut saya agak terlalu panjang (bertele-tele) di beberapa tempat.

3. Burlian-Pukat

Serial anak-anak Tere Liye. Subhanallah, tere liye emang ga ada matinye….

4. Moga Bunda Disayang Allah-Rembulan Tenggelam di Wajahmu-Tere Liye

5. 9 Matahari

Not bad for beginner, haha…..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s